Selasa, 24 November 2015

Lagu jadul favorit part1



Yoo whats up reader, kali ini gue bakal ngepost tentang kumpulan lagu jadul yang berasal dari tahun 80an dan 90an yang paling gue sering putar dari gue kecil. Jadi ini lah 10 lagunya:

1. Saturday Night by Bon



2. I Remember You by Skid Row


3. Wonderful Tonight by Eric Clapton


4. Tears in Heaven by Eric Clapton

5. Never Gonna Leave This Bed by Maroon5


6. Be With You by Mr.Big

7. Sweet Child of Mine by Gun n Roses

8. Don't Wanna Miss a Thing by Aerosmith

9. Till Death Do Us Apart by White Lion

10. More than Words by Extreme

Dan yupsss itu sja dulu yang bisa gue bagikan buat hari ini tetapi masih banyak lagi yang gue bakal post tentang lagu jadul favorit gue dan akan saya lanjutkan di part2. Jadi sekian dulu dari saya, terima kasih dan sampai jumpa

0 komentar:

Posting Komentar